Minggu, 07 Januari 2018

Bagaimana perdagangan di pasar opsi berwarna abu-abu


Pedagang ini memiliki biji merica. Tidak masalah sejauh ini. Kayu bakar adalah jenis seperti mata uang dalam arti itu, kebanyakan pedagang akan menyukainya. Hanya barang-barang yang awalnya memiliki jumlah yang tersisa sebelum pos perdagangan diawaki oleh pedagang tidak memiliki tombol abu-abu. Ikan itu diangkut. Tidak memiliki cukup barang untuk diperdagangkan, saya mengubah daftar pesanan inventori pos perdagangan untuk mendapatkan 900 ikan dari gudang saya, jadi saya bisa menukarnya dengan benihnya. Iya, trader hanya ingin membeli barang tertentu dari anda. Pedagang yang berbeda datang dan ingin membeli barang yang berbeda.


Keterampilan Penilaian cenderung naik level cukup mudah tidak peduli apa yang Anda lakukan. Murah tapi barang berat seperti tanah liat, atau kandang timah kosong. Semakin saya bisa menumpuk pedagang konyol, semakin mereka membawa tahun depan. Setiap perdagangan nampaknya memberi sedikit pengalaman. Pilihan perdagangan diklik. Kutipan dari: sigbox Lihatlah harga ketidaktaatan. Para pedagang dari X telah memulai perjalanan mereka. Inilah yang saya amati.


Apakah saya perlu mengaktifkan keahlian salah satu Kurcaci saya untuk bisa berdagang? Wiki adalah sumber yang bagus untuk ini. Keterampilan Hakim Mengenal memberi tahu Anda bagaimana perasaan pedagang tentang pertukaran; pangkat Novice tampaknya banyak. Mengapa tidak ambil beberapa permata atau sutra laba-laba atau yang lainnya berjaga-jaga kalau ada suasana hati yang aneh, tapi tidak ada yang benar-benar kehabisan kebutuhan. Long Live Domas Etasastesh Adilloram, pembunuh kupu-kupu salju! Ras yang berbeda tampaknya memiliki keinginan yang berbeda untuk barang yang berbeda: Orang-orang Peri menilai garnet besar saya yang sangat mewah bernilai jauh lebih rendah daripada apa yang Manusia dan Kurcaci lainnya anggap perlu biaya. Pedagang dan rombongannya bisa melintasi landai, tapi bukan tangga. Jika ada, gangguannya mengganggu usaha saya yang tidak sibuk dalam membangun benteng, dan biasanya saya melakukannya karena, yah, itu ada di sana.


Penilai Master Tinggi pula. Bagaimana saya tahu kapan mereka selesai bongkar? Semoga Anda menyukai 40 pot orthoclase besar ini penuh dengan daging panggang helm yang gemuk! Namun, perhatikan bahwa berulang kali penawaran perdagangan yang tidak berhasil akan mengganggu pedagang, dan jika berlanjut akan menyebabkan mereka berkemas dan pergi sebelum waktunya, menolak semua bisnis lebih lanjut. Secara pribadi saya biasanya membayar lebih banyak. Inilah yang dilakukan DF terhadap orang. Pada saat kafilah pertama berangkat, dia akan mendapatkan beberapa pengalaman bagus dalam keterampilan yang diperlukan agar kafilah berikutnya bisa datang.


Selain saran bagus yang diberikan oleh orang lain, Anda bisa membuat gudang perdagangan dan memberi tahu broker Anda jika Anda ingin dia bergegas ke depo. Jika pada awalnya dia tidak memiliki keahlian yang berguna, lakukan sebanyak mungkin karavan yang Anda bisa, satu barang yang berguna pada satu waktu. Depot Perdagangan dan Karavan. Berita: 25 Desember 2016: Cerita Threetoe baru telah diposting. Sekarang, apa yang ingin Anda tawarkan untuk mereka? Pada awalnya dan bahkan nanti saya masih membeli banyak barang logam untuk meleleh.


Ini termasuk kaca bening yang saya percaya. Pertanyaan tentang Trade Depot, Caravans and Brokers. TIDAK berkewajiban untuk berdagang sebanyak itu. Jika demikian, itu adalah pemrograman yang bagus! Di banyak negara, ada pasar abu-abu besar untuk elektronik konsumen dan kamera, karena ini tidak bisa sulit dibeli secara online dan dikirim ke lokasi manapun. Pasar tidak resmi dimana sekuritas diperdagangkan. Karena risiko ini, beberapa investor institusional seperti dana pensiun dan reksa dana mungkin menahan diri dari perdagangan pasar abu-abu.


Pelanggan yang membeli produk tersebut untuk harga diskon mungkin menghadapi masalah di masa depan, dan harus memastikan bahwa mereka memenuhi standar keselamatan dan sertifikasi setempat. Beberapa indikasi bahwa produk cenderung menjadi pasar abu-abu adalah harga yang jauh lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh peritel lokal lainnya, manual pengguna dalam bahasa yang berbeda dan manual fotokopi atau CD perangkat lunak duplikat. Dalam perdagangan pasar abu-abu, sementara perdagangan mengikat, tidak dapat diselesaikan sampai perdagangan resmi dimulai. Konsumen mungkin juga kadang-kadang tanpa disadari membeli produk pasar abu-abu. Hal ini dapat menyebabkan pihak yang tidak bermoral mengingkari perdagangan. Pasar abu-abu untuk barang tumbuh subur bila ada perbedaan harga yang signifikan untuk produk populer di berbagai negara. Pasar abu-abu itu tidak resmi, tapi tidak ilegal. Jadi saya telah mencoba mengubah pilihan dalam Remote Procedure Call in control. Hentikan Remote Procedure Call RPC dari.


Kedua Remote Procedure Call Saya telah memanggil mereka berdua juga dan terpental sekitar dan ditahan selama 20 menit sebelum menyerah karena frustrasi. Pendapat apa pun yang diungkapkan adalah pendapat penulis, dan tidak mencerminkan pandangan Irak Business News. Dengan username saya saya sangat menyukainya. Tambang juga berwarna abu-abu dan tidak tersedia di Layanan. Atau apakah tidak terdaftar di Start Menu dengan pilihan Uninstall? Tombol Pengaturan LAN berwarna abu-abu. Opsi panggilan prosedur jauh berwarna abu-abu dari stok prudential membeli atau menjual Remote Procedure Call.


Pemarah Saya telah mengirim lebih dari 5 email ke dell dan computrace dan mereka hanya mengabaikannya. Cari Remote Procedure Call RPC amati statusnya saat ini dan buka. BIOGH telah mengumumkan bahwa Masterplan untuk Zona Bebas Minyak dan Gas Internasional Basra telah disetujui secara resmi oleh Biro Konsultasi College of Engineering di University of Basra, dan oleh Komisi Umum untuk Zona Bebas Irak. SP2 mengubah layanan RPC untuk menggunakan. Zona perdagangan bebas Zona perdagangan bebas FTZ adalah zona ekonomi khusus yang didirikan dengan tujuan menawarkan pajak gratis, dan bea masuk bebas untuk investor ekspatriat. Mengapa kotak dropdown ini diklik?


Anda sekarang harus dapat memilih akun live Anda di NinjaTrader dan menukarnya. Maka Anda akan melihat semua simbol yang bisa Anda trading dengan akun tersebut. Berapakah fluktuasi harga minimum Cryptocurrency di MT5? Setiap batas maksimum pada jumlah posisi saat memperdagangkan Cryptocurrencies di MT5? Bitcoin dan Cryptocurrencies lainnya dari XM? Di mana jenis akun, bisakah saya menukar Cryptocurrencies? XM MT4, bagaimana saya bisa mengatasi masalah ini? Pengguna situs web hanya diberi lisensi terbatas untuk mengakses, menampilkan, mendownload, mencetak dan mereproduksi bagian-bagian yang wajar dari Konten semata-mata untuk kepentingan mereka sendiri, asalkan Konten tidak dimodifikasi dan semua pemberitahuan kepemilikan dan referensi sumber pada Konten tetap utuh. CFD bukan indikator yang dapat diandalkan untuk hasil masa depan. Keuangan menawarkan informasi yang terpercaya dan tepat waktu untuk Investor dan Pengguna layanan.


Keuangan adalah situs yang dimiliki oleh tim Spesialis Keuangan dan pakar IT. Bahan Pendidikan Keuangan. Dengan mengacu pada Hercules. Dengan lebih dari 30 perusahaan mitra di seluruh dunia, Hercules. Untuk daftar semua perusahaan mitra, silakan kunjungi di sini. Nama dan tanda produk lain yang disebutkan di situs ini adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut tentang website ini, silahkan kunjungi www. Apakah ada Swap Points saat melakukan trading Cryptocurrencies di MT5?


Perlu diketahui bahwa spread yang ditampilkan di situs web semuanya termasuk komisi perdagangan ekstra, karena ini menunjukkan keseluruhan komisi yang dibebankan oleh masing-masing broker. Spesialis Keuangan dan pakar IT, terutama mengenalkan solusi Forex, CFD dan Commodity Investment, dan sejumlah Layanan Pembayaran. Cryptocurrency pada platform MT5? CFD membawa tingkat risiko tinggi karena leverage dapat bekerja baik untuk keuntungan dan kerugian Anda. Keuangan dilindungi hak cipta oleh kami atau sumber aslinya dan dilindungi oleh undang-undang hak kekayaan intelektual dan undang-undang hak cipta internasional. Dapatkah saya menukar pasangan Cryptocurrency dengan EUR, tapi bukan USD? CFD mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena Anda mungkin kehilangan semua modal yang Anda investasikan. Semua informasi tentang Hercules hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum.


Menyaring kutipan yang macet selama jam pasar. Waktu dan Penjualan untuk cetakan reguler dan ECN. Menunjukkan sejumlah perdagangan mundur saat memuat saham baru. Informasi ini akan muncul di Level II. Jika tidak dicentang, volume penuh untuk penawaran akan ditampilkan. Jadi, ketika Anda menarik saham baru, ukuran saham akan tetap sama. Level II dari jendela Trading. Pilihan ini akan menampilkan waktu setiap cetak. Centang untuk menampilkan tab Level 2 Options di jendela Trading. Akan membatalkan semua pesanan terbuka untuk simbol yang dimuat.


Maksimal 40 trading kembali. Jika tidak dicek, akan membeku pada harga penutupan sebelumnya. ECNs dalam panduan ini atau kunjungi situs web mereka. Warna pada jendela Trading menu. Akan menyoroti semua ECN di Level II. Biarkan salah satu kolom kosong. Pilihan ini akan berwarna abu-abu jika Anda tidak mengaktifkan Level II. Jika dicentang, volume penuh untuk hasil cetak akan ditampilkan. Waktu, di mana kutipan ukuran terbesar akan berada di puncak tingkat. Pesan yang terkait dengan pesanan anda. Tampilan Window Level II. Warna dan klik pada roda warna di samping Jam Tangan.


ECN di Tingkat II. Pesanan pengaturan Qty jika kedua pengaturan dipilih. Pengaturan standarnya aktif. Bidang Ukuran Saham pada jendela Trading. Pilihan ini akan berwarna abu-abu jika Anda tidak memiliki kemampuan akses langsung. Akan membatalkan ALL OPEN ORDERS, baik ekuitas maupun opsi, tanpa memandang simbol. Menampilkan di Level II saat server harga menerima penawaran. Ini adalah entri pertama untuk setiap item. Sesuai dengan Syarat Penggunaan. Entri keempat di setiap baris memungkinkan Anda membeli kontrak opsi put untuk produk.


Entri kedua di setiap baris mengarah ke daftar kontrak berjangka yang tersedia untuk produk ini. Nilai tukar dengan mata uang asing, Pounds, Euro, dll. Simbol ticker untuk kontrak futures ditampilkan dalam kurung. Untuk membeli kontrak berjangka, klik link ini. Data Pasar Didukung Oleh ComStock. Tombol yang akan membawa Anda ke langkah selanjutnya dari proses terbuka. Obligasi, Swap Suku Bunga, Catatan, dll. Pilih item menu Open New Position.


Pada titik ini, Anda harus melihat nama produk yang Anda cari. Setelah Anda menemukan pertukaran yang diinginkan, Anda bisa memilih produk di bursa dari daftar. Entri ketiga di setiap baris memungkinkan Anda membeli kontrak opsi panggilan untuk produk. Biji-bijian, Tanaman, Ternak, dll. Klik pada bursa untuk melihat komoditasnya. Anda juga dapat menggulir ke bawah halaman sampai menemukan pertukaran yang Anda cari. Entri kedua untuk setiap baris adalah informasi harga saat ini. Pada titik ini, kita siap memilih produk yang akan dibuka. Setiap produk menyajikan sejumlah pilihan.


Dalam kasus ini, Put Options Link akan berwarna abu-abu dan tidak aktif. Futures Link membawa kita ke Daftar Futures untuk jagung. Harga ini tidak akan tersedia sampai kontrak berhenti berdagang. Mari kita lihat informasi yang diberikan untuk setiap kontrak. Entri pertama untuk setiap kontrak menunjukkan bulan dan tahun jatuh tempo kontrak. Emas, Perak, Aluminium, dll. Harga ini tidak akan tersedia sampai setelah kontrak mulai diperdagangkan. Di bagian atas halaman, Anda akan menemukan daftar semua pertukaran yang tersedia untuk Anda. Pemanasan dan pendinginan derajat hari.


Dalam kasus ini, Call Options Link akan berwarna abu-abu dan tidak aktif. Dukungan NinjaTrader menyuruh saya melakukannya. Solusinya hanya untuk memutuskan sambungan, tutup NT, dan hubungkan kembali. Dukungan NT, jadi ini mungkin tidak membantu. Anda dapat mengatur ulang semua instrumen bawaan Anda dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Umpan data historis turun. CQG menyediakan data langsung dan membersihkan perdagangan. Instrumen DB dan reset Ninja, bukan CQG, adalah konteks yang penting.


Umpan waktu sebenarnya sedang bekerja. Catatan: Setiap perubahan yang dibuat pada pengaturan instrumen asli akan diatur ulang. Data waktu dan penjualan Ninja hanya tidak terhubung dengan mereka, untuk alasan apapun. IP butuh akses oleh cqg. The Trader Workstation menawarkan Options Trader pilihan lanjutan dan menu penyaringan untuk memungkinkan Anda melihat hanya pemogokan dan expirations yang Anda minati dalam perdagangan. Volatilitas Tersirat, Volatilitas Historis dan Perbandingan Industri. Penunjukan panggilan dengan pilihan drop down.


Langkah-langkah risiko Yunani Delta, Gamma, Vega, Theta, dll. Buat Delta Netral secara otomatis akan menambahkan kaki persediaan lindung nilai ke combo untuk jumlah delta yang mendasarinya. Anda dapat mengirimkan pesanan langsung dari tab metode Builder atau memilih untuk menambahkan ke Panel Kutipan. Nilai yang diproyeksikan di bidang ini mencakup nilai akun yang diantisipasi termasuk kontrak yang akan berakhir. grafik metode ditarik ke kanan saat Anda menentukan masing-masing kaki. Sebaliknya, jika Anda menjual spread dan menerima uang tunai, masukkan harga batas positif. Edit kriteria pesanan lalu kirimkan. Catatan: Pilihan tertentu, termasuk yang tunduk pada tindakan korporasi, mungkin tidak dapat dilakukan dengan metode ini dan Anda mungkin perlu menempatkan tiket manual ke layanan pelanggan.


Laboratorium Volatilitas memberikan gambaran tentang pembacaan masa lalu dan masa depan untuk volatilitas pada saham, rekan industri dan beberapa ukuran pasar yang luas. Klik Add Stock untuk memasukkan stock leg untuk mendasari saat ini. Tombol Close Position tampak tidak aktif. Tahan mouse Anda di atas bidang Kontrak untuk memverifikasi kontrak opsi mana yang akan dijual dan mana yang akan dibeli. Perhatikan warna tombol tutup menunjukkan apakah Anda akan membeli atau menjual untuk menutup. Spread Kredit atau Debet diidentifikasi pada metode Builder, order row dan pada jendela Order Confirmation. Anda tidak dapat sulit beralih antara tata letak menggunakan daftar tarik turun Lihat.


Informasi Data Pasar untuk rantai opsi mendorong data dalam alat analisis terpadu yang dapat diakses dari toolbar OptionTrader. Klik Lainnya untuk menampilkan semua expirasi yang ada, termasuk expirasi mingguan, bulanan dan kuartalan jika tersedia. Risk Analytics menggunakan data pasar saat ini bersama dengan nilai bunga dan dividen untuk menghitung volatilitas tersirat dan harga model opsi. Gunakan Opsi Rollover untuk mengambil semua opsi yang ada dalam portfolio Anda agar kedaluwarsa dan gulung ke opsi yang sama dengan tanggal kedaluwarsa berikutnya. Bidang ini menampilkan nilai pada saat kadaluarsa dan disorot dengan warna merah. Evaluasi beberapa strategi pilihan kompleks yang disesuaikan dengan perkiraan Anda untuk mendasari dengan Lab Metode Pilihan. OptionTrader adalah rangkaian alat pilihan terpadu yang memungkinkan Anda untuk melihat, menganalisis, mengelola dan memperdagangkan opsi dari satu layar yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengubah tanggal, harga dan volatilitas portofolio Anda, subset dari portofolio Anda atau underlying yang spesifik dan IB Risk Navigator akan menampilkan hasil Custom View Anda di samping tampilan pasar saat ini dari data laporan risiko.


Posisi pendek di bagian bawah. Periksa Risiko untuk memantau potensi perubahan profil risiko Anda. Untuk bidang untuk setiap kontrak akan memungkinkan Anda untuk memodifikasi kontrak yang dipilih. Untuk melihat hanya proyeksi margin dan kelebihan nilai likuiditas untuk kontrak kedaluwarsa, klik dua kali entri di jendela Informasi Akun. Cukup periksa baik Sell Calls dan Buy Puts in the Jelaskan bagian. Tombol muat untuk mencantumkan kontrak berdasarkan portofolio Anda. TWS menghitung harga batas. Untuk menghindari pengiriman dalam pilihan kedaluwarsa dan kontrak opsi masa depan, Anda harus berguling maju atau menutup posisi sebelum penutupan hari perdagangan terakhir. Kontrak bulanan menunjukkan teks putih, kontrak mingguan yang tersedia menampilkan teks kuning.


Pada ikon Parameter Bagan di bawah drop down What to Show, Anda dapat memilih fokus utama bagan sebagai: Volatilitas Historis, Volatilitas Tersangka Pilihan, Opsi Minat Terbuka atau Opsi Opsi. TWS Roll Builder dibuka dengan Option Chains yang terdaftar dengan harga Expiry and Strike. Hubungkan perkiraan Anda untuk Saham atau ETF dan TWS akan mengembalikan berbagai strategi pilihan yang cenderung memiliki hasil yang menguntungkan dengan perkiraan Anda. Orang Yunani atau pilih tanggal masa depan antara sekarang dan tanggal perdagangan terakhir. Tabbed View menunjukkan LTD dan hari untuk kadaluarsa informasi di setiap tab individual. Buat Delta Neutral masukkan kaki stok untuk arus yang mendasarinya.


Baris kutipan tersirat ini dapat ditambahkan ke monitor atau daftar pantauan TWS Quote. Volatilitas dan Analytics Anda dapat mengarahkan kursor ke penawaran atau Meminta harga kontrak di rantai opsi untuk melihat harga premium dalam kondisi volatilitas. Ikon pensil memungkinkan Anda untuk mengedit kontrak yang dipilih secara otomatis. Tambahan LTD dan pemogokan dapat ditambahkan menggunakan tombol di kanan atas. Pemesanan tetap terlihat sampai terisi. Selalu periksa perdagangan Anda sebelum mentransmisikan.


Tombol Add to Quote Panel menciptakan garis harga tersirat di panel Kutipan, dengan baris opsional untuk setiap kaki penyebaran. Orang Yunani, dan volatilitas suatu posisi. Pembacaan Volatilitas Tersirat untuk masa kadaluarsa yang dipilih akan ditampilkan. Untuk profil risiko yang lebih lengkap, gunakan IB Risk Navigator. Lihat pesanan terisi untuk sesi perdagangan saat ini. Pilih jenis pesanan dan offset harga apapun, lalu klik tombol Create Orders. Pengganda menggunakan daftar pilih di sepanjang bagian bawah jendela. Kolom tambahan diisi berdasarkan masukan Anda.


IB FYIs adalah pemberitahuan email yang dikirim berdasarkan kepemilikan akun Anda. Klik Refresh untuk melihat kontrak yang dipilih berdasarkan masukan Anda. Lab Probabilitas SM menawarkan cara praktis untuk memikirkan pilihan tanpa matematika yang rumit. Bidang Tindakan Terjadwal untuk menginstruksikan TWS untuk berolahraga atau menunda kontrak. Tata letak alat pedagang di bagian atas jendela ini mencakup beberapa panel untuk memantau harga rantai opsi tampilan yang mendasarinya, ukuran risiko Yunani serta membuat dan mengelola opsi dan menyebarkan pesanan, semuanya ada di satu jendela yang dapat disesuaikan. Saat Anda melakukan penyesuaian pada baris Order di metode update Builder.


Collars juga didukung sehingga Anda bisa menulis panggilan dan membeli posisi long stock atau membeli call dan sell puts untuk posisi short. Jelaskan bagian memiliki drop down untuk cepat menentukan kriteria seleksi. Tampilan Daftar menunjukkan kontrak LTD dan hari sampai kadaluwarsa di kolom tengah. Klik kanan pada kaki individu untuk menemukan tombol Roll. Dari Classic TWS gunakan ikon toolbar atau menu Trading Tools. Dalam kasus opsi indeks, data pasar untuk kontrak referensi berjangka juga diperlukan. Tab di bagian atas panel menunjukkan masa depan yang akan datang. Spread tetap bisa dipasarkan saat semua kaki dipasarkan pada saat bersamaan. Pilihan yang digunakan dalam spread disorot dalam Option Chain.


Klik pada tawaran atau minta harga di panel rantai opsi untuk menambahkan panggilan atau dijadikan kaki dalam menciptakan metode penyebaran. Jika Anda menjual spread dan berhutang tunai, Anda harus memasukkan harga batas negatif. Catatan: Deviasi Standar juga dapat diplotkan di TWS Charts dengan menggunakan kotak Estimated Price Range dalam Chart Parameters. Kedua tampilan menunjukkan Panggilan di sebelah kiri dan menempatkan di sebelah kanan dan keduanya menampilkan harga strike kode warna di kolom tengah. Jendela Model Navigator terdiri dari tiga bagian utama: Pane Deskripsi Kontrak yang menunjukkan semua opsi yang tersedia di pohon yang dapat diperluas, Model Model Volatilitas yang menampilkan plot kurva volatilitas, dan tabel Tabel Kurva Volatilitas yang mencantumkan harga strike yang terkait dan volatilitas tersirat. Metode Builder terintegrasi di jendela yang berdiri sendiri untuk memungkinkan strategi penyebaran yang kompleks, tanpa harus meninggalkan OptionTrader. Untuk mengakses Roll Builder, buka halaman portfolio Anda dan klik kanan pada kontrak opsi individual untuk meluncurkan Roll Builder. Harga model, bila ditambahkan ke bidang Rantai Opsi dalam kisaran warna untuk indikasi sekilas di mana mereka jatuh dalam kaitannya dengan harga penawaran dan permintaan saat ini. Alat Opsi Rollover memiliki sespan Detail yang ditampilkan saat Anda mengeklik kontrak di bagian Opsi Peninjauan ke Gulungan.


Jendela Option Analytics telah diperbarui. Gunakan untuk memodifikasi asumsi harga opsi, termasuk volatilitas, tingkat suku bunga dan dividen, dan mintalah Model Navigator menggunakan nilai-nilai ini dalam perhitungan harga model pilihannya. Untuk Spread menggunakan ikon tambah untuk memperluas dan melihat harga mengisi individu untuk setiap kaki. Gunakan Model Navigator untuk memodifikasi asumsi harga dan menghitung ulang harga model. Selalu lihat prediksi Anda di samping kalkulasi pasar yang tersirat. Gunakan sistem yang dihitung delta atau tentukan sendiri.


Bidang Tindakan Optimal ditampilkan saat nilai posisi opsi AS Anda akan dimaksimalkan dengan berolahraga sebelum dividen dilakukan. Klik kanan pada garis spread yang kompleks dan pilih tombol Close. Catatan: Komputasi model pilihan memerlukan data pasar untuk kedua pilihan dan yang mendasarinya. Pesanan akan ditampilkan di panel Pesanan. Eksekusi dapat dilihat di tab Trades. Profil kinerja terpadu ini, memungkinkan Anda untuk membandingkan, menganalisis, dan memodifikasi strategi ini dengan cepat dan efisien sebelum menempatkan perdagangan Anda.


Pegang kursor Anda di atas harga strike untuk mengungkapkan kotak popup yang merinci Standar Deviasi yang berkaitan dengan pergerakan yang diperlukan dari harga yang berlaku yang mendasari untuk mencapai harga strike. Distribusi Probabilitas untuk membuat Distribusi Probabilitas khusus Anda sendiri. Pada bilah judul tab kosong, bidang yang mendasari menyimpan simbol sebelumnya yang diakses di daftar tarik-turun. Sebelum kadaluarsa, Anda dapat memilih untuk mengajukan kontrak opsi terbuka dengan menutup kontrak yang ada dan membuka posisi opsi baru pada waktu yang berbeda, harga strike atau keduanya dengan TWS Roll Builder. Perubahan Volatilitas, Perubahan Opsi Volume, Letakkan Rasio Panggilan dan Minat Terbuka. Saat dibuat, baris perintah muncul di tab Pesanan dengan nilai default. Sesuaikan dengan kolom data pasar pilih.


Untuk membuat tampilan khusus, buka laporan dan pada menu View pilih Custom Scenario. Instruksi ditampilkan mirip dengan baris perintah. Penyebaran kalender dibuat di panel manajemen Pesanan. Akses jendela Options Exercise dari menu Mosaic Account atau di Classic TWS dari menu Trade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.