Senin, 08 Januari 2018

Setiap pilihan biner xor


Xoring kedua set 8 bit secara paralel. Kode mesin PIC instruksi XOR beroperasi pada 8 set input dan output secara paralel. Dekat rotasi waktu konstan yang tidak melanggar standar? ATAU mengambil dua pola bit dengan panjang yang sama dan melakukan operasi inklusif logis OR pada setiap pasangan bit yang sesuai. Beberapa shift terkadang disingkat menjadi satu shift dengan beberapa digit. Clang menyediakan beberapa intrinsik putar untuk kompatibilitas Microsoft yang menderita masalah di atas. Jumlah tempat bergeser diberikan sebagai argumen kedua. DAN operasi pada masing-masing pasangan bit yang sesuai, dengan mengalikannya. Diakses pada 7 September 2015. XOR mengambil dua pola bit dengan panjang yang sama dan melakukan operasi OR eksklusif yang logis pada setiap pasangan bit yang sesuai.


Untuk menghindari perilaku dan cabang yang tidak terdefinisi di bawah GCC dan Clang, hal berikut harus digunakan. Ini sering disebut dengan sedikit masking. Melakukan XOR pada suatu nilai terhadap dirinya sendiri selalu menghasilkan nol, dan pada banyak arsitektur, operasi ini memerlukan lebih sedikit siklus clock dan memori daripada memuat nilai nol dan menyimpannya ke register. Enrique Zeleny, Proyek Demonstrasi Wolfram. CERT: Secure Coding Standards. Dengan analogi, penggunaan penutup selotip, atau masker, bagian yang tidak boleh diubah atau bagian yang tidak menarik.


Teknik ini dapat digunakan untuk memanipulasi pola bit yang mewakili set negara Boolean. Dalam kasus ini, nilai 0 menutupi bit yang tidak menarik. Jarak pergeseran yang sebenarnya digunakan oleh karena itu selalu berada pada kisaran 0 sampai 31, inklusif. Enrique Zeleny, Proyek Demonstrasi Wolfram. GCC tidak menawarkan hak intrinsik. Diakses pada 11 Agustus 2015.


Ini adalah tindakan cepat dan sederhana yang didukung langsung oleh prosesor, dan digunakan untuk memanipulasi nilai untuk perbandingan dan perhitungan. Diakses pada 12 Agustus 2015. Diakses pada 14 Juli 2013. Pergeseran bit kadang-kadang dianggap operasi bitwise, karena mereka memperlakukan nilai sebagai rangkaian bit dan bukan sebagai jumlah numerik. Jika nilai byte negatif, bit tertinggi adalah satu, maka yang digunakan untuk mengisi byte tambahan di int. Bitwise OR dapat digunakan untuk mengatur ke 1 bit terpilih dari register yang dijelaskan di atas.


Namun, cabang tersebut menambahkan kode tambahan dan memberi kesempatan analisis waktu dan serangan, yang seringkali tidak dapat diterima dalam perangkat lunak integritas tinggi. Sementara prosesor modern biasanya melakukan penambahan dan perkalian sama cepatnya dengan operasi bitwise karena pipa instruksi yang lebih panjang dan pilihan desain arsitektural lainnya, operasi bitwise biasanya menggunakan lebih sedikit daya karena berkurangnya penggunaan sumber daya. Pada kasus pertama, digit paling kiri digeser melewati akhir register, dan huruf 0 baru digeser ke posisi paling kanan. Dalam pergeseran aritmetika, bit yang bergeser dari kedua ujungnya dibuang. Teknik ini adalah cara yang efisien untuk menyimpan sejumlah nilai Boolean dengan menggunakan memori sesedikit mungkin. Karena 6 AND 1 adalah nol, 6 dibagi dua dan oleh karena itu. Dalam operasi ini digit dipindahkan, atau bergeser, ke kiri atau kanan. Karena properti ini, menjadi tidak sulit untuk memeriksa paritas bilangan biner dengan memeriksa nilai bit bernilai terendah.


Dalam hal ini kita melakukan perbandingan dua bit, menjadi 1 jika dua bit berbeda, dan 0 jika keduanya sama. Intel juga menyediakan x86 Intrinsics. Dalam operasi bit dan shift, byte tipe secara implisit dikonversi ke int. Dalam pemrograman komputer digital, operasi bitwise beroperasi pada satu atau beberapa bit pola atau bilangan biner pada tingkat bit masing-masing. Diakses pada 8 Maret 2014. Spesifikasi Bahasa Jawa, bagian 15. Jarak pergeseran yang sebenarnya digunakan oleh karena itu selalu berada pada kisaran 0 sampai 63, inklusif. Putar melalui carry sama dengan rotate no carry operation, namun kedua ujung register dipisahkan oleh carry flag. Thanx untuk fungsi hebatmu Perhatikan bahwa saya mendefinisikan variabel const DAN metode untuk menggunakannya.


Modul Perl, yang menampilkan hasil yang sama persis seperti yang digunakan PHP. Namun, ini tidak akan menghasilkan hasil yang sama. Baca string bit yang bisa sampai jumlah bit maksimal. Mudah-mudahan ini bisa membantu seseorang memahami asyiknya Bitwise Operator. Lebih banyak referensi ini untuk diriku sendiri dari apapun. Satu-satunya bagian yang rumit adalah menentukan bendera Anda. Namun, pelengkap diperlukan untuk menyelesaikan kalimat ini. Bit bergeser di PHP adalah aritmatika.


PHP berurusan dengan biner, output bitwise TIDAK mungkin membingungkan Anda. PHP tidak mendukung unsigned integer. Gunakan dengan bahaya Anda sendiri. Harapkan untuk bersikap aneh dengan bit yang ditandatangani. Perilaku ini tampaknya agak tidak konsisten. Terkadang saya membutuhkan Objek PHP khusus yang menyimpan beberapa nilai TRUE atau FALSE boolean.


Ini sepertinya banyak pekerjaan, tapi kami telah membahas banyak masalah, misalnya, menggunakan dan memelihara kode tidak sulit, dan penetapan dan penetapan nilai bendera masuk akal. Catatan: untuk programmer yang lebih tua, ini akan menjadi jelas. Solusi terbaik, tapi pastinya merupakan solusi yang akhirnya berhasil dan selalu mengembalikan hasil EXACT yang sama dengan Perl. Dengan kelas Pengguna, Anda sekarang dapat melihat bagaimana operasi bendera bitwise yang sulit dan intuitif menjadi begitu. PHP hanya memiliki aritmatika dan bukan pergeseran bitwise yang logis seperti yang biasa saya lakukan. Jadi, satu solusi akan memiliki array bitmask, yang diakses melalui beberapa jenis antarmuka. CATATAN: hanya menggunakan 4 bit di sini untuk contoh di bawah tapi kenyataannya PHP menggunakan 32 bit. Anda dapat menyimpan banyak bendera dalam satu bilangan bulat.


Jadi 8 akan kembali. Perhatikan bahwa nilai sebenarnya adalah string dari 31 nol yang diikuti oleh angka 1, namun angka nol tidak ditunjukkan. Nilai ASCII memiliki nilai biner yang berbeda. Jika 1101, itu negatif dan Anda membalik bit untuk mendapatkan 0010. Bekerja mundur melalui daftar Anda, dari yang terakhir ke yang pertama, tentukan masing-masing sebagai setengah dari yang sebelumnya. Sekarang kita menerapkan semua ini! Berikut adalah contoh untuk bitwise leftrotate dan rightrotate.


Secara default, Perl memperlakukan variabel sebagai pelampung dan PHP sebagai bilangan bulat. Dengan ini saya maksud mengelola seperangkat opsi yang bisa berupa ON atau OFF, di mana nol atau lebih dari opsi ini dapat ditetapkan dan setiap opsi hanya dapat ditetapkan satu kali. Inilah solusi saya untuk ini: Kelas untuk menyimpan sederetan bilangan bulat menjadi bitmask. Integer sederhana ini bisa menampung 32 nilai TRUE atau FALSE boolean. Bebas beralih antara int dan float bagus untuk kebanyakan kasus, namun masalah terjadi saat nilai Anda mendekati ukuran kata mesin Anda. Ini bisa menampung hingga 66571993087 bit, dan membebaskan bitmask yang tidak terpakai saat tidak ada bit yang tersimpan di dalamnya.


Dibutuhkan string biner dengan panjang apapun, membalikkan bit, dan mengembalikan string baru. Jika perlu letakkan garis miring. Awalnya, saya menemukan bitmasking menjadi konsep yang membingungkan dan tidak berguna untuk itu. Kelas di atas bersifat abstrak dan tidak dapat di instantiasikan, jadi diperlukan ekstensi. Lalu ambil nilai E_NOTICE. Bits bergeser dari kedua ujungnya dibuang. Ini mungkin hal yang baik.


Fungsi hashing password saya selalu mengembalikan hash yang sama. Dulu, memori sangat mahal, dan komputer tidak banyak. Nomor itu adalah nomor hex 2 byte, dan dengan menggunakan kalkulator yang disertakan dengan Windows dalam mode pemrogram dan sistem bilangan hex, ini juga menunjukkan bilangan biner di bawah hex, jadi saya dapat berbagi dengan forum nomor di hex bahwa topeng itu perlu diubah untuk mematikan fitur dan merasa sangat senang dengan diri saya sendiri, lol. Logis dan mengevaluasi kebenaran jika operan kiri dan kanan melakukan evaluasi ke true. Penambahan dan pengurangan dibangun ke dalam prosesor, dan sekarang kita hanya butuh meja kotak hingga 200, jadi 200 entri, bukan 10.000! Punya daftar kata kunci rahasia dalam file teks? Sekarang memori secara signifikan lebih murah, dan pemrogram telah menemukan bahwa seringkali ide yang lebih baik untuk mengkode apa yang paling mudah dipahami dan dipelihara daripada yang paling efisien.


Ini demi kenyamanan dan menjaga contoh-contohnya sederhana. Aturan: Saat berurusan dengan operator bit, gunakan bilangan bulat unsigned. Manipulasi biner memungkinkan cara cepat untuk menyimpan dan memanipulasi keadaan, serta melakukan operasi matematika tertentu dengan sangat cepat. Manipulasi bit adalah satu dari sedikit kasus di mana Anda harus secara jelas menggunakan tipe data bilangan bulat unsigned. Bits yang bergeser dari ujung bilangan biner hilang selamanya. Dan bitwise atau bisa juga digunakan untuk menggambar pola di atas gambar yang ada dalam program cat.


Kami akan membicarakan lebih banyak tentang kelebihan beban operator di bagian yang akan datang, termasuk diskusi tentang cara menimpa operator untuk tujuan Anda sendiri. Baiklah, dalam lingkaran kita, kita mulai dengan menggesernya 0 unit ke kiri. Contoh yang tidak sulit adalah pada hal-hal seperti kompresi. Ada beberapa diskusi tentang hal itu di sebuah forum dan seseorang menemukan entri di registri, dengan menggunakan bendera yang ada di hex, persis seperti yang ditunjukkan Alex kepada kami, tapi orang itu telah menambahkan peringatan bahwa itu sangat rumit dan mungkin harus ditinggalkan. sendirian. Bitwise dan akan meredupkan bagian layar, lalu bitwise atau bisa digunakan untuk menggambar benda lain. Kami hanya mengakumulasikan penghematan jika kita bisa mengemas beberapa nilai menjadi satu byte tunggal.


Kamu punya karakter Anda bisa menggunakan perhitungan, tapi ini hanya sebuah contoh. Dalam sistem embedded, sangat berguna untuk memiliki operator bitwise. Catatan: Banyak orang menganggap pelajaran ini menantang. Lain kali, pindahkan 1 unit ke kiri, 7 ke kanan. EDIT: ini adalah wwf scrweed oleh situs. Ini hanya membalik setiap bit dari 0 ke 1, atau sebaliknya. Jadi pergeseran kiri dan kanan sesuai untuk mengalikan dan membagi dengan kekuatan dua. Misalnya, kita menginginkan efek senter di layar, dan hanya 4 bit tengah 8 bit yang harus dinyalakan.


DAN dan mitra OR yang logis. Perhatikan bahwa dalam kasus ketiga kita beralih sedikit dari ujung kanan nomor, jadi hilang. Informasi ini ada di sini untuk pengetahuan Anda, namun tidak diharuskan untuk maju dengan tutorialnya. Nilai asli hilang saat bit digeser dari akhir nilai. Pikirkan berapa banyak yang mereka gunakan dengan grafis Mac Classic hitam dan putih asli. Konversi dari huruf besar ke huruf kecil. Ini adalah bagian pertama yang menurut saya kurang jelas. Ini adalah salah satu penggunaan utama operator bitwise. Bagaimana dengan program enkripsi sederhana?


Mungkin jika Anda memiliki latar belakang elektronik atau setidaknya beberapa apresiasi dalam desain logika digital, ini membantu Anda untuk menghargai operasi bitwise lebih banyak. Ini karena variabel membutuhkan alamat yang unik, dan memori hanya bisa dialamatkan dalam bytes. Operan kiri adalah ungkapan bergeser, dan operan kanan adalah bilangan bulat bit yang digeser. Bitwise DAN bekerja sama. Mengapa repot-repot dengan operator bitwise? Dia seharusnya tidak menjelaskan operator bitwise dalam hal representasi bilangan bulat mereka, secara umum, seperti mengubah 4 menjadi 251. Seperti Arduino misalnya, di mana ingatan masih merupakan komoditas berharga dan kecepatan adalah penting. Perhatikan bahwa dalam kasus ketiga, kami sedikit bergeser dari akhir nomor!


Hari ini, setidaknya untuk pemrograman aplikasi, mungkin tidak. Sebenarnya, mereka adalah beberapa domain di mana operator bitwise dibutuhkan, bahkan untuk program yang tidak optimal. Bool menggunakan 1 bit dan 7 lainnya membuang-buang. Perhatikan bahwa hasil bitwise NOT bergantung pada ukuran apa tipe data Anda! Akibatnya, ada insentif untuk memanfaatkan setiap sedikit memori yang ada. Operator manipulasi bit memanipulasi bit individu dalam sebuah variabel. Ternyata 4 bit tengahnya menyala, dan meninggalkan bagian luarnya sendirian. Namun, daripada mengevaluasi nilai boolean tunggal, mereka diterapkan pada masing-masing bit! Contoh lain; katakan bahwa Anda menyimpan keadaan lawan komputer dalam permainan video, dan setiap bit merujuk pada tindakan tertentu yang dapat dilakukan.


Proses ini disebut overloading operator. Meski begitu, ada baiknya setidaknya mengetahui keberadaan mereka. Juga berguna ketika pin output dibagi untuk beberapa fungsi di bank IO yang sama. Kembali ke zaman dinosaurus komputer, memori sangat berharga, dan pemrograman yang paling nyata dilakukan dalam bahasa assembly. Phun untuk melihat tabel ASCII dan bagaimana hal itu dibangun terkait operasi bitwise. Anda bisa, bagaimanapun, menggunakan representasi biner untuk merujuk ke lokasi atau nilai tertentu, dan menggunakan sedikit pergeseran untuk menunjuk pada nilai yang berbeda tersebut. Mungkin di komputer mereka menghilang, tapi sistem embedded masih menggunakannya! Sebagai contoh, operator bitwise target register CPU dan variabel yang mengendalikan beberapa perangkat CPU tanpa mengubah bit lainnya.


Hati-hati dengan mereka dalam kode Anda. Perlu spesifik tentang proses atau aturannya? Baca lebih dari 40 tutorial ilmu data yang ditulis oleh anggota topcoder. Ada beberapa trik lain yang bisa dilakukan dengan sedikit manipulasi. Bacalah panduan ini untuk tinjauan umum tentang bagaimana memulai di arena dan bagaimana kompetisi bekerja. Semua hal yang perlu diketahui tentang bersaing di topcoder dapat ditemukan di Pusat Bantuan. Jadi jika kita ingin menunjukkan bahwa mobil 2 sudah tidak digunakan lagi, kita ingin mengambil bitwise AND dari XXXXX1XX dengan 11111011.


Kapan sebaiknya Anda menggunakan operator bitwise? Misalnya perhatikan nomor 8 yang ditulis dalam binary 00001000. Bagaimana kita bisa mendapatkan nomor itu? Menetapkan mobil yang tidak lagi digunakan sedikit lebih rumit. Luangkan waktu untuk memikirkan bagaimana melakukan ini sebelum membaca lebih lanjut. XOR menghasilkan 11011000.


Bitwise ATAU bekerja hampir persis sama seperti bitwise AND. Sementara fungsi ini bekerja, bisa jadi membingungkan. ATAU, kita menggunakan XOR bitwise. Bagaimana itu bisa membantu kita? Pertimbangkan untuk mencoba mengekstrak bit kelima dari kanan sebuah nomor: XX? Mengapa divisi bilangan bulat? Perhatikan nomor 5, dalam biner, 00000101.


Apa ini? Luangkan waktu untuk memikirkannya, lalu periksa solusinya. Nah, kita perlu mengisolasi satu bit yang sesuai dengan mobil itu. Bagaimana dengan tanda tanya? Prosedur ini bekerja untuk menemukan bit pada posisi ke-n. Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri, tapi ini agak kikuk. Untuk menghitung rata-rata, yang Anda butuhkan hanyalah sedikit pembagian dua, yang bisa Anda dapatkan melalui operator shift yang tepat. By the way, ini benar-benar mirip dengan bagaimana hak akses file unix ditangani. Secara historis, manipulasi bit digunakan saat Anda mencoba memeras pecahan terakhir dari hitungan milidetik dari beberapa perhitungan.


Kemudian pengguna hanya akan ATAU mereka bersama-sama untuk menciptakan kombinasi apa pun dari perizinan yang mereka butuhkan. Ada 8 tindakan yang dapat dilakukan pengguna dalam DB Anda: baca, tulis, hapus, dan lima lagi. Cara yang paling efisien untuk menyimpan flag konfigurasi ini adalah sebagai bit dalam satu byte. Anda mungkin tahu bahwa segala sesuatu di komputer Anda digambarkan sebagai angka, dan angka-angka itu dalam format biner. Demikian pula, mengurangi separuh jumlahnya sama dengan menggeser kanan. Anda bisa menulis bilangan biner di dalam kode Ruby Anda dengan menggunakan sintaks seperti 0b11111111. Contoh berikut menggambarkan hal ini menggunakan satu bit tunggal.


Anda mungkin memiliki satu yang bisa menulis tapi tidak menjatuhkan tabel. Jadi seperti yang bisa Anda bayangkan, banyak digunakan oleh pemrogram grafis dan lainnya yang membutuhkan kinerja di atas segalanya. Untuk melakukan itu, Anda hanya menggunakan bitwise AND. Sekarang kita tahu bagaimana menggunakan literal biner di ruby, kita bisa mulai bermain dengan mereka. Gunakan DAN dengan bitmask untuk menentukan apakah sedikit disetel. Anda ingin bisa mengatur masing-masing secara mandiri. Untuk menambahkan literal biner ke kode Anda, awalan string yang satu dan nol dengan 0b. Meskipun kita harus menggunakan metode seperti printf untuk menampilkan nomor dalam biner, itu selalu biner.


Seperti yang bisa Anda lihat, menggandakan jumlahnya sama dengan menggeser semua bit satu tempat ke kiri. IRB mencoba mereka keluar Hampir semua bahasa pemrograman dilengkapi dengan operator bitwise ini. Gempa 3 arena kode sumber. Itu berarti kita dapat berkembang biak dan membagi dengan kekuatan dua hanya dengan menggeser bit. Jika tidak, itu set ke nol. Contoh operasi bitwise AND dengan bit tunggal. Solusi bitwise untuk masalah hanya keren. Anda mungkin memiliki pengguna yang bisa membaca tapi tidak menulis atau menghapus. Sebagai contoh, bitwise AND mengambil dua nilai dan membandingkannya sedikit demi sedikit.


Tapi seperti apa itu di ruby? Karena Anda baru saja menonton film Hacker, Anda mungkin akan senang membangun semacam kontrol akses. Jika Anda memiliki satu bit, Anda memilikinya AND. Ok, ok, ini harus menjadi penggunaan bitwise matematika yang paling membosankan. Ini bekerja sama untuk dua bit. Linux gcc dan Xcode gcc. ROR encoding digunakan oleh programmer malware untuk mengaburkan string seperti URL. XORSearch adalah program untuk mencari string yang diberikan dalam file biner XOR, ROL, ROT atau SHIFT yang dikodekan.


Kunci 0x00000000 tidak termasuk. XORSearch dan menemukan banyak barang rapi dalam file chm dan pdf. Karakter yang tidak dicetak diganti dengan titik. BTW Menggunakan versi gcc linux disini. Sepertinya pilihan yang berguna mungkin menunjukkan N byte setelah teks ditemukan tapi juga beberapa byte sebelum teks. XORStrings akan mencari string dan melaporkan jumlah string yang ditemukan, panjang string rata-rata dan panjang string maksimum. File akan disimpan dengan ekstensi yang menunjukkan pengkodean dan kuncinya. Ini akan berguna karena tidak harus membuka setiap file dalam editor hex dan melompat ke lokasi dan mencoba untuk memecahkan kode di sekitar tempat itu. ATAU pada dua bilangan bulat.


DAN dua bilangan bulat. Bitmask ini juga berguna untuk mengatur flag. Sisa dari bagian ini agak maju dan mungkin dilewati. Ini mungkin lebih mudah untuk melihat apakah kita melihatnya dalam biner. Keterbatasan pertama adalah bahwa enum standar hanya dapat menyimpan nilai pada satu waktu. Ini memiliki arti yang sangat penting untuk masker bit, karena memungkinkan untuk mengaktifkan nilai.


Setelah OR, AND dan NOT, kita tidak bisa tidak menyebutkan XOR bitwise. Apa yang dilakukannya hanyalah membalik semua bit bilangan bulat. Jika bit pertama adalah satu, ini adalah serangan jarak dekat; Jika bit kedua adalah satu, itu adalah serangan api, jika yang ketiga adalah serangan es, dan seterusnya. Kita akan lihat nanti di posting ini bagaimana cara melakukannya dengan lebih elegan. Ketika sampai pada None, perilaku ini mungkin atau mungkin bukan yang Anda inginkan. Pengambilan enum ke int akan mengembalikan nilai integernya. Ini bisa berguna, misalnya, untuk mengimbangi sedikit. Satu-satunya hal yang dilakukannya adalah membiarkan keluaran enum lebih bagus saat dicetak.


Operator diaplikasikan pada masing-masing pasangan bit, dan hasilnya dibangun dengan bitwise. Mengembalikan satu di setiap posisi bit yang bit yang sesuai dari kedua atau kedua operan tersebut. Mengembalikan satu di setiap posisi bit yang bitnya sesuai, tapi tidak keduanya sama. Namun, ini bukan kasus untuk angka negatif. Melakukan operator TIDAK pada setiap bitnya. Membalikkan bit dari operannya. Arah operasi shift dikendalikan oleh operator yang digunakan. Flag dapat di toggled oleh XORing mereka dengan bitmask, di mana masing-masing bit dengan nilai satu akan mengaktifkan flag yang sesuai. Bitmask ini bisa dibuat dengan NOTOUT bitmasks primitif.


Bitmask baru dapat dibuat dengan menggunakan operator logika bitwise pada bitmask primitif ini. Mengembalikan satu di setiap posisi bit yang bit yang sesuai dari kedua operan tersebut. Sebagai contoh, angka desimal sembilan memiliki representasi biner 1001. Kelebihan bit bergeser ke kiri akan dibuang. Melakukan operasi AND pada setiap pasangan bit. Angka dengan lebih dari 32 bit mendapatkan bit paling signifikan yang dibuang. Melakukan operasi OR pada setiap pasangan bit. Salinan bit paling kiri digeser dari kiri. Operator logika bitwise sering digunakan untuk membuat, memanipulasi, dan membaca urutan bendera, yang seperti variabel biner.


Operand kanan harus kurang dari 32, tapi jika tidak hanya lima bit rendah yang akan digunakan. Operator ini menggeser operan pertama dengan jumlah bit yang ditentukan ke kanan. Melakukan operasi XOR pada masing-masing pasangan bit. Kelebihan bit bergeser ke kanan akan dibuang. Bit nol bergeser dari kiri. Operator bitwise melakukan operasi mereka pada representasi biner tersebut, namun mereka mengembalikan nilai numerik JavaScript standar. Operator shift bitwise mengambil dua operan: yang pertama adalah jumlah yang akan digeser, dan yang kedua menentukan jumlah posisi bit dimana operan pertama akan digeser.


Jadi, itu disebut tanda sedikit. Bendera ini diwakili oleh urutan bit: DCBA. Nol bit digeser dari kanan. Angka 0 adalah bilangan bulat yang seluruhnya terdiri dari 0 bit. Setiap bit pada operan pertama dipasangkan dengan bit yang sesuai pada operan kedua: bit pertama ke bit pertama, bit kedua ke bit kedua, dan seterusnya. Operator ini menggeser operan pertama dengan jumlah bit tertentu ke kiri.


XOR b menghasilkan 1 jika a dan b berbeda. Vector2D bukan pada deklarasi struktur utama Vector2D. Tidak seperti operator aritmatika di C, operator aritmatika di Swift tidak meluap secara default. Perilaku ini memberi keamanan ekstra saat Anda bekerja dengan angka yang terlalu besar atau terlalu kecil. Ini sama dengan 0xCC, yang memiliki nilai desimal 204. Metode mengembalikan instance Vector2D baru, yang properti x dan y diinisialisasi dengan jumlah properti x dan y dari dua instance Vector2D yang ditambahkan bersamaan. Operator Bitwise memungkinkan Anda memanipulasi bit data mentah individual dalam struktur data. Berhati-hatilah untuk memastikan bahwa interaksi operator tetap berlaku sesuai keinginan Anda saat memetakan kode yang ada ke Swift. Komponen merah diperoleh dengan melakukan bitwise AND antara angka 0xCC6699 dan 0xFF0000.


Contoh yang ditunjukkan di atas menunjukkan implementasi kustom dari operator infiks biner. Kedua vektor ini setara. Perilaku overflow terjebak dan dilaporkan sebagai error. Overflow juga terjadi untuk bilangan bulat yang ditandatangani. Menjaga tanda sedikit sama selama pergeseran ini berarti bilangan bulat negatif tetap negatif karena nilainya mendekati nol. Hal serupa terjadi ketika sebuah unsigned integer diperbolehkan meluap ke arah negatif. Nilai minimum yang dapat ditahan UInt8 adalah nol, atau 00000000 dalam biner. Angka nol dimasukkan ke dalam spasi yang tertinggal setelah bit asli dipindahkan ke kiri atau kanan. Semua penambahan dan pengurangan untuk bilangan bulat yang ditandatangani dilakukan dengan cara bitwise, dengan bit tanda disertakan sebagai bagian dari jumlah yang ditambahkan atau dikurangkan, seperti yang dijelaskan pada Bitwise Left and Right Shift Operator.


Swift memberi Anda kebebasan untuk menentukan operator infiks, awalan, postfix, dan tugas kustom Anda sendiri, dengan nilai preseden dan asosiatif kustom. Contoh ini menggunakan konstanta UInt32 yang disebut pink untuk menyimpan nilai warna Cascading Style Sheets untuk warna pink. Karena cara khusus agar angka positif dan negatif tersimpan, menggeser salah satu dari mereka ke kanan, bergerak mendekati nol. Jika Anda mencoba memasukkan angka ke bilangan bulat konstan atau variabel yang tidak dapat menahan nilai tersebut, secara default Swift melaporkan kesalahan dan bukan membiarkan nilai yang tidak valid dibuat. Operator Bitwise NOT kemudian digunakan untuk membuat konstanta baru yang disebut invertedBits, yang sama dengan initialBits, namun dengan semua bit terbalik. Untuk nilai numerik sederhana, operator minus unvers mengubah bilangan positif menjadi setara negatif dan sebaliknya. Ini mungkin tampak cara yang tidak biasa untuk mewakili angka negatif, namun memiliki beberapa keunggulan.


Namun, sisa dan perbanyakan memiliki prioritas yang sama seperti satu sama lain. Angka negatif, bagaimanapun, disimpan secara berbeda. Ini setara dengan nilai desimal 15. Ini mendorong representasi binernya lebih dari ukuran yang dapat ditahan UInt8, menyebabkannya meluap melampaui batasnya, seperti yang ditunjukkan pada diagram di bawah ini. Untuk informasi tentang operator yang disediakan oleh perpustakaan standar Swift, termasuk daftar lengkap kelompok preseden operator dan pengaturan asosiatatif, lihat Deklarasi Operator. Hal ini dikenal sebagai overloading operator yang ada. Hanya operator penugasan majemuk yang bisa kelebihan beban.


Demikian pula, komponen hijau diperoleh dengan melakukan bitwise AND antara angka 0xCC6699 dan 0x00FF00, yang memberikan nilai output 0x006600. Untuk kedua bilangan bulat yang ditandatangani dan unsigned, meluap ke arah positif membungkus sekitar dari nilai integer maksimum maksimum kembali ke minimum, dan meluap ke arah negatif membungkus sekitar dari nilai minimum sampai maksimum. Pada contoh di bawah ini, nilai firstBits dan otherBits masing-masing memiliki bit set ke 1 di lokasi yang tidak. Mengurangkan 1 dari bilangan biner ini dengan operator overflow memberikan nilai biner 01111111, yang menandai bit tanda dan memberi nilai positif 127, nilai positif maksimum yang dapat ditahan oleh Int8. Nilai output ini kemudian bergeser delapan tempat ke kanan, memberi nilai 0x66, yang memiliki nilai desimal 102. Angka bisa meluap baik arah positif maupun negatif. Setiap pasang karakter dalam bilangan heksadesimal menggunakan 8 bit, jadi 16 langkah ke kanan akan mengubah 0xCC0000 menjadi 0x0000CC. Operator ini dapat digunakan dan diadopsi dalam kode Anda seperti operator yang telah ditentukan sebelumnya, dan Anda bahkan dapat memperpanjang jenis yang ada untuk mendukung operator khusus yang Anda tentukan. Zeros menjadi satu, dan yang menjadi nol.


Misalnya, preseden operator menjelaskan mengapa ungkapan berikut sama dengan 17. Operator XOR bitwise menyetel kedua bit ke 1 dalam nilai outputnya. Ini menggandakan nilai x dan y dari instance Vector2D, dengan menambahkan vektor ke dirinya sendiri dengan operator penugasan tambahan yang didefinisikan sebelumnya. Akibatnya, keduanya dievaluasi sebelum penambahan dipertimbangkan. Perilaku pergeseran lebih kompleks untuk bilangan bulat yang ditandatangani daripada bilangan bulat unsigned, karena cara bilangan bulat yang ditandatangani ditunjukkan dalam biner. Akhirnya, komponen biru diperoleh dengan melakukan bitwise AND antara angka 0xCC6699 dan 0x0000FF, yang memberikan nilai output 0x000099. Operator Bitwise juga bisa berguna saat Anda bekerja dengan data mentah dari sumber eksternal, seperti pengkodean dan decoding data untuk komunikasi melalui protokol khusus. Kelas dan struktur dapat memberikan implementasi sendiri dari operator yang ada. Operator ini menambahkan nilai x dari dua vektor, dan mengurangi nilai y dari vektor kedua dari yang pertama. Operator unary beroperasi pada satu target.


Untuk menentukan urutan evaluasi yang tepat untuk digunakan, Anda juga perlu mempertimbangkan associativity mereka. Swift menyediakan tiga operator overflow aritmatika yang memilih perilaku overflow untuk kalkulasi bilangan bulat. Pendekatan ini dikenal sebagai pergeseran logis. Operator diutamakan memberi prioritas beberapa operator lebih tinggi daripada yang lain; Operator ini diterapkan terlebih dahulu. Bila Anda menentukan struktur, kelas, dan enumerasi Anda sendiri, dapat berguna untuk menyediakan implementasi Anda sendiri dari operator Swift standar untuk jenis kustom ini. Bitwise shift kiri dan kanan memiliki efek mengalikan atau membagi bilangan bulat dengan faktor dua. Memberikan penanganan error saat nilai terlalu besar atau terlalu kecil memberi Anda fleksibilitas lebih banyak saat mengkodekan kondisi nilai batas.


Untuk mencapai hal ini, sebuah aturan tambahan digunakan saat bilangan bulat ditandatangani bergeser ke kanan: Bila Anda menggeser bilangan bulat yang ditandatangani ke kanan, terapkan aturan yang sama seperti bilangan bulat unsigned, tapi isilah setiap bit kosong di sebelah kiri dengan tanda sedikit, agak dibandingkan dengan nol. Kelas dan struktur juga bisa memberikan implementasi standar unary operators. Mereka disimpan dengan mengurangkan nilai absolutnya dari 2 ke daya n, di mana n adalah jumlah bit nilai. Nilai invertedBits adalah 11110000, yang sama dengan nilai desimal unsigned 240. Contoh Vector2D memiliki nilai ekuivalen. Tindakan ini memastikan bahwa bilangan bulat yang ditandatangani memiliki tanda yang sama setelah digeser ke kanan, dan dikenal sebagai pergeseran aritmatika.


Operator minus unary adalah operator prefiks, jadi metode ini harus memenuhi syarat dengan pengubah awalan. Nilai yang tetap berada dalam batas UInt8 setelah penambahan overflow adalah 00000000, atau nol. Karena operator penambahan aritmatika adalah operator biner, metode operator ini mengambil dua parameter masukan tipe Vector2D dan mengembalikan nilai keluaran tunggal, juga tipe Vector2D. UInt8 bilangan bulat memiliki delapan bit dan dapat menyimpan nilai antara 0 dan 255. Anda dapat mendeklarasikan dan menerapkan operator khusus Anda selain operator standar yang disediakan oleh Swift. Namun, bila Anda secara khusus menginginkan kondisi luapan untuk memotong jumlah bit yang tersedia, Anda dapat memilih untuk melakukan perilaku ini daripada memicu kesalahan. Operator infix kustom masing-masing termasuk dalam kelompok terdahulukan.


Untuk daftar karakter yang dapat digunakan untuk menentukan operator ubahsuaian, lihat Operator. Untuk informasi lebih lanjut tentang kelompok preseden dan untuk melihat sintaks untuk menentukan grup operator dan preseden Anda sendiri, lihat Pernyataan Operator. Operator penambahan aritmatika adalah operator biner karena beroperasi pada dua target dan dikatakan infiks karena muncul di antara dua target tersebut. Swift mendukung semua operator bitwise yang ditemukan di C, seperti yang dijelaskan di bawah ini. Selain operator yang dijelaskan di Basic Operators, Swift menyediakan beberapa operator tingkat lanjut yang melakukan manipulasi nilai lebih kompleks. Swift membuat tidak sulit untuk memberikan implementasi yang disesuaikan dari operator ini dan untuk menentukan dengan tepat perilaku mereka seharusnya untuk setiap jenis yang Anda buat. Operator ini tidak memiliki makna yang ada di Swift, dan oleh karena itu diberi arti khas tersendiri di bawah ini dalam konteks spesifik untuk bekerja dengan kasus Vector2D. Bit yang ada dipindahkan ke kiri atau kanan dengan jumlah tempat yang diminta. Sisa dan perkalian keduanya berhubungan dengan ekspresi di sebelah kiri mereka.


Bitwise operator digunakan untuk mengubah bit individu dalam operan. Anda bisa melihat ini di contoh berikut. Kedua operan yang terkait dengan operator bitwise harus bilangan bulat. Langkah selanjutnya mungkin untuk mematikan atribut italic. Contoh berikut menunjukkan cara melakukannya. Anda sudah tahu nilai huruf miring adalah 128. Sisanya, jika ada, dibuang. Situs Flash yang menjual mobil.


ATAU mengembalikan hasil kombinasi sebagai angka. Bitwise TIDAK hanya membalikkan bit pada operannya. Lihat penjelasan berikut. DAN operasi pada setiap bit angka. ATAU operasi pada setiap bit angka. Kita perlu menggunakan operator bitwise. Jauh lebih mudah daripada mengingat bit 15 setara dengan 32768!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.